Rabu, 19 Oktober 2016

Telah Resmi Diluncurkan Website Desa se-KLU




Setelah dilaksanakannya pelatihan menjelang desa online selama 2 hari berturut-turut kepada Operator Desa se-Kabupaten Lombok Utara selaku pengguna dari Sistem Informasi Desa ( SID ).
Pada hari Rabu Tanggal 12 Oktober 2016 bertempat di Gedung Serbaguna telah di resmikan peluncuran desa online se-Kabupaten Lombok Utara dan peluncuran tersebut telah diresmikan langsung oleh Kepala Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Utara sebagai perwakilan langsung dari Bapak Bupati Lombok Utara mengingat Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara sedang dalam mengemban tugas di luar daerah.
Dalam penyampaiannya, Kepala Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Utara berharap supaya kedepannya semua desa se-Kabupaten Lombok Utara dapat menyampaikan segala informasi serta dokumen-dokumen kegiatan desa agar dapat di pampangkan di masing-masing website desa demi terciptanya keterbukaan informasi, perencanaan pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik.
Pada acara peluncuran website desa, Kepala Desa beserta BPD di masing-masing desa se-Kabupaten Lombok Utara hadir dalam acara peluncuran website desa dan taklupa dari instansi-instansi terkait juga turut hadir dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar